Jumat, 05 Juni 2009

KAYU KOKKA SEBAGAI PUSAKA PARA NABI

Ulama ahli hikmah sepakat bahwa kayu Kokka merupakan anugerah Allah yang diberikan kepada para nabi. Perahu Nabi Nuh AS, tongkat Nabi Musa AS, tongkat Nabi Syu'aib AS, dan Tongkat Nabi Sulayman AS semuanya terbuat dari kayu Kokka.

Kayu Kokka merupakan penangkal sihir, dan gangguan jin paling mujarab. Di dalamnya terdapat khadam malaikat yang senantiasa melindungi setiap mukmin yang memakainya. proteksi malaikat dalam kayu Kokka ini bahkan dapat melindungi dari serangan binatang buas dan sentuhan berbagai macam racun dan senjata.

Khasiat lain dari kayu Kokka adalah dapat mengobati berbagai penyakit medis seperti keracunan, alergi, batuk, dan penyakit lainnya dengan izin Allah. Kokka asli akan semakin berkilau bila digunakan berdzikir pada Allah. Semakin sering digunakan khasiatnya semakin ampuh baik dalam pengobatan maupun dalam perlindungan.

Bagi muslim yang memiliki balita, kayu kokka layak dimiliki sebagai perlindungan bagi anak dari gangguan jin yang menyebabkan susah tidur dan menangis terus-menerus. Pakaikan gelang Kokka, Insya Allah anak anda tidak lagi menderita susah tidur.

Kokka asli akan tenggelam bila direndam dalam air tidak seperti kebanyakan kayu lainnya. semakin lama dipakai bunyi jatuhnya menyerupai bunyi batu jatuh.

DAPATKAN ANEKA GELANG, TASBIH, DAN CINCIN KAYU KOKKA
SETIAP AHAD PAGI DI MAJLIS TA'LIM HABIB ALI AL-HABSY, KWITANG (SEKITAR MASJID KWITANG) DENGAN HARGA GROSIR


ATAU PESAN LANGSUNG DI:
08567543810 / 021-93425612 (UST. AMAR ELBANTANY)


PESANAN LANGSUNG DIANTAR, TRANSAKSI BISA DI TEMPAT ANDA.

11 komentar: